06 Mei 2011

Satu nama Tiga kepala

Sering kita mendengar dalam satu keluarga ada penamaan khusus. Yah.... semacam nama keluarga besar gitu deh.
Umumnya yang sama adalah nama belakang, bisa jadi nama bapak, atau memang satu nama khusus yang diberikan untuk melengkapi nama belakang seluruh anak dalam keluarga tertentu.

Tapi, gimana klo yang disamakan adalah nama depan sang anak?? Pernah denger ga?

Saya pernah...saya pernah...!!
di mana??

Ikhlas itu Perkara Hati

Sahabat, mari bicara tentang keikhlasan. Ikhlas adalah perkara hati, karenanya tidak ada yang berhak memberikan penilaian hanya berdasarka...