18 Agustus 2012

Obral gede2an!! Hingga 18 Agustus 2012 pkl.17.53 saja!! BuRuAN!!!

Pernah baca pengumuman seperti yang di atas?? Pass-ti pernah donk! Terus, biasanya ngapain??
Buruan, sikaaaaaat!!!
Hehe, rata-rata sih gitu.

Coba yah, ada barang bagus, dikasih diskon besar-besaran, terbatas hanya beberapa jam lagi. Sayang banget klo sampe' lewat. 'tul gak??!

Nah, bulan Ramadhan kurang kasih 'obral' apa coba? Pahala berlipat, fasilitas dimudahkan, suasana kondusif, dan yang pasti nih yah, janji Allah itu haq, gak nipu, bukan abal-abal. Kalo Allah janji ngasih obral pahala, gak bakal kecewa, karena bukan janji palsu.
Tapiii, sayangnya nih, limit waktu buat obral pahalanya sekarang tinggal dikiiiiit lagi. Tinggal hitungan jam deh. Apa tuh kira-kira yang seharusnya kita lakukan??


Mau bergegas, desak-desakan ama mereka yang gigih dan larut dalam fastabiqul khairat, atau hanya pasrah membiarkan kesempatan kabur gitu aja??

Biasanya sih yang pasrah mikirnya gini, 'ah, paling tar juga ada obral lagi.' Mereka yakin seyakin yakinnya bakal nemu lagi tuh yang namanya Ramadhan, tahun depan.

Tapi pertanyaannya, kita yakin gak??? Yakin?? Ah, yang bener??! Lah wong satu jam ke depan aja gak ada yang tau keadaan kita bakal kaya' apa.

Masih yakin?? Hhm, ada yang mulai ragu tuh! Hehe....

Yah tentu setiap kita berharap masih dikasih umur, buat nambalin tuh ibadah Ramadhan yang banyak bolongnya, nanti tahun depan. Tapi selama gak ada jaminan, dan mumpung Ramadhan yang sekarang belum pergi beneran, yuks sikaaaat aja obralannya!

Masa', desak-desakan obral di mall rajin, tapi giliran berburu pahala dientar-entarin mulu.

Yuks ah, ke mall, ups! Berburu pahala maksudnya :D

Ketemu di tempat obralan ya!

SELAMAT berburu!! :)

2 komentar:

  1. Wah pas baca tulisan ini udah syawal, gmn ya? yuks ah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa obralannya dh habis....

      tp bs menyempurnakan shaum Ramadhan, dgn shaum di bulan syawal :)

      Hapus

Karena banyak yang mengalami kesulitan dalam mengisi komentar, berikut panduan singkatnya:
Untuk memberi komentar tanpa login, silahkan pilih 'Name/URL' pada kolom 'Beri komentar sebagai', lalu masukkan nama anda (URL silahkan dikosongkan). Kemudian masukkan komentar yang ingin disampaikan. Terimakasih

Ikhlas itu Perkara Hati

Sahabat, mari bicara tentang keikhlasan. Ikhlas adalah perkara hati, karenanya tidak ada yang berhak memberikan penilaian hanya berdasarka...