11 Agustus 2008

Arfa Zahia Dzakirah

Sosok mungil satu ini mmg tak lepas dari hari-hari aku. Semenjak kehadirannya di dunia fana kurang lebih 4 bulan yang lalu, aku memang lumayan mengikuti perkembangannya.
Mulai dari masih keriput (saking imut2nya), sampe' sekarang udh bisa ketawa2.
Sedikitnya, aku juga jadi tau gimana caranya ngurus bayi yang masih merah, cara menggendongnya, mengatasinya saat menagis, or kebiasaan2nya.

Memang sich, rata2 aku hanya punya kesempatan bertemu saat pagi dan malam hari (coz siang dan sore memang bukan jatah aku untuk berada di rumah).
Tapi meski dalam waktu singkat, aku selalu sempet2in untuk sekadar melihat, bercanda, atau mengecup kening dan pipinya yang emang bikin gemessss.

Ada saja ulahnya, mulai dari tertawa sampe' ngambek ketika pengen tidur. Duch, kalo udh 'ngamuk2' githu mah, satu rumah dibikin panik 'n sibuk (terutama nenek dan umi nya sich, aku mah kebagian ngajak bencanda dan ngeliatin doank..he he).
Bahkan ada cerita nich, pas tanggal 10 Agustus, saat pemilihan walikota Bandung. Abi dan uminya udh niat mo dateng ke TPS, untuk menggunakan hak suaranya. Ech..tiba2 de'arfanya 'ngamuk2', g bisa diem…pokoknya susah dech. Aku, papa, dan mama udh pergi ke TPS, krn kita terdaftar di TPS yang berbeda.
So…ujung2nya abu 'n ummu arfa g jadi milih dech…(hhmm..berkurang dua nich sumbangsih suara untuk pasangan TReNDI :( )

De'arfa…..mmg ngangenin….banget.
Wajar klo tiap sebelum berangkat kerja aku selalu sempet2in bwt nengok de'arfa dulu. Begitu plg kerja jg….,sebelum masuk kamar aku sendiri, pasti mampir dulu dech, sekadar untuk melihat de'arfa lagi apa.

Neng ia, ini panggilan khas aku untuk de'arfa. Entah suka atau tidak, yang jelas sampe' dengan saat ini dia blm bisa protes :P
Semoga kebiasaan abu arfa yang rajin baca qu'ran dan taat dalam menjaga syariat, dan kesukaan ummu arfa membaca dan menutup hijabnya, bisa menjadi contoh untuk kehidupan de'arfa selanjutnya.
duch…neng ia…neng ia…,cepet gede yach.

Moga jadi anak yang cerdas (sesuai dgn arti kata zahia), dan shalehah.
Dan jgn lupa do'ain ammah yach..,moga neng ia cepet2 dapet sepupu…

(nach lho…., maksudnya..?? ^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karena banyak yang mengalami kesulitan dalam mengisi komentar, berikut panduan singkatnya:
Untuk memberi komentar tanpa login, silahkan pilih 'Name/URL' pada kolom 'Beri komentar sebagai', lalu masukkan nama anda (URL silahkan dikosongkan). Kemudian masukkan komentar yang ingin disampaikan. Terimakasih

Memeluk Kenangan

Saat aku mencoba melupakan namun gagal, Saat itulah aku memutuskan untuk berhenti melupakan. Berdamai. Merangkai kisah dalam ...