11 Agustus 2008

Hidup memang penuh dilematis...

Dilema…dilema….,niat melanjutkan kuliah,tp bingung dengan kondisi yang ada.
Kalo yg udh kenal kondisi LPPM ITB dan gmn 'riweuhnya' aktivitas kerja di sini, rata2 sich pada maklum klo akhirnya aku jadi begitu dilema. Dengan kondisi kerja yang selalu pulang (paling cepet) ba'da maghrib, kpn waktunya untuk kuliah. Belum lg tugas, ujian dsb.


Tp g pa2 dech, namanya jg ikhtiar. So, bbrp bulan lalu 'iseng' aja bareng temen beli formulir untuk ujian masuk ekstensi Unpad, kampus yang telah aku tinggalkan beberapa taun lalu, setelah menuntaskan amanah D3 di sana.

Antara niat g niat, ikut ujian. Satu pekan selanjutnya, pengumuman menyatakan lulus. Hhmm..dilema lg dech.
Selama dua pekan, full istikharah…mohon petunjuk pada Allah. Yach….krn aku yakin, untuk urusan sekecil apapun, bimbingan Allah akan sangat berarti, krn tak ingin akhirnya salah dalam mengambil keputusan.

Dua hari sebelum batas akhir pembayaran, aku coba buka komunikasi lagi dengan atasan, yang dulu memang sangat menyarankan aku untuk melanjutkan studi.

Masalah waktu, setidaknya aku berharap ada solusi untuk masalah yang satu ini.
Hasil pembicaraan memang memberikan solusi, setidaknya ada kelonggaran untuk bisa pulang ontime jam 5, meski ketika ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan, aku memang diharuskan untuk memilih pekerjaan.

So…skrg masalahnya apa yach..?? Dana yang demikian melambung tinggi, or karena males di sana g ada mitra alias temen2 seperjuangan yang bisa dimintai tolong, terutama saat aku terpaksa harus bolos..?? :P
Dana…,InsyaAllah sebenernya bisa diatasi. So…,masalahnya apa yach..??

Mungkin karena akunya yang rada males berlama2 menjalankan peranan ganda (kerja plus kuliah). Jadi pengennya cari yang bisa cepet2 lulus aja.

Atau…krn aku udh pengen menjalankan peranan yang satunya lagi yach…he he (apaan tuch..??)

Jadi..keputusan akhirnya apa nich..??
InsyaAllah akan tetep milih kuliah, tp lg nyari2 nich yg bisa lulus cepet 'n berkualitas

Mungkin Unpas bisa jadi solusi..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karena banyak yang mengalami kesulitan dalam mengisi komentar, berikut panduan singkatnya:
Untuk memberi komentar tanpa login, silahkan pilih 'Name/URL' pada kolom 'Beri komentar sebagai', lalu masukkan nama anda (URL silahkan dikosongkan). Kemudian masukkan komentar yang ingin disampaikan. Terimakasih

Memeluk Kenangan

Saat aku mencoba melupakan namun gagal, Saat itulah aku memutuskan untuk berhenti melupakan. Berdamai. Merangkai kisah dalam ...